Kolaborasi AstraPay dan Paxel untuk Hantaran Lebaran

Caption: AstraPay dan Paxel Menjalin Kolaborasi Bersama dalam Menghadirkan Layanan Pengiriman Digital


Menyambut kebahagiaan Ramadhan dan Lebaran tahun 2023, AstraPay dan Paxel menjalin kolaborasi dalam memberikan berbagai program menarik yang ditawarkan dengan pembayaran AstraPay. AstraPay sendiri merupakan aplikasi pembayaran digital di bawah naungan PT Astra International Tbk.

AstraPay memberikan berbagai kemudahan untuk penggunanya dalam melakukan pembayaran. Ada banyak keunggulan yang bisa dirasakan saat menggunakan AstraPay yaitu aplikasinya yang simple dan user-firendly sehingga mudah digunakan, serta transaksi digital yang aman dan nyaman dengan memiliki sistem keamanan digital terkini.

Paxel sendiri merupakan start-up logistik berbasis teknologi pertama asal Indonesia yang mampu menghadirkan layanan sameday delivery antar kota dengan ongkir flat. Sejak 2022 Astrapay telah terkoneksi dengan beberapa fitur Paxel yakni Paxel Sameday, PaxelInstant, dan PaxelMarket.

Program kolaborasi AstraPay dan Paxel ini, berjalan sejak 1 Maret 2023 hingga 30 April 2023, dimana para UMKM atau konsumen secara umum dapat melakukan transaksi di Paxel menggunakan AstraPay - mendapatkan promo cashback ongkir 50% dengan memasukan kode promo #PaxelinAja. Dengan begitu UMKM dapat memaksimalkan promo sampai periode berakhir. Hal ini ditujukan untuk membantu jalannya bisnis UMKM serta perputaran modal agar meningkatkan produktivitas seller.

Selain layanan cashback, Paxel juga menawarkan berbagai layanan pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari pengiriman paket hingga  berat 25kg - seperti parcel / hampers berukuran besar atau kebutuhan pengiriman makanan dalam dan luar kota dengan service Sameday, PaxelInstant serta PaxelMarket.

AstraPay dan Paxel terus berkomitmen memberikan inovasi untuk UMKM dan mendorong kemajuan ekonomi nasional dengan menunjang kebutuhan para seller maupun konsumen sehari-hari, mempermudah transaksi, dan kebutuhan lainnya.