Sambut Ulang Tahun ke-4, AstraPay Hadir di Eatery Food Bogor!

Sambut Ulang Tahun ke-4, AstraPay Hadir di Eatery Food Bogor!

Pada tahun 2024 ini, AstraPay merayakan ulang tahun ke-4 dengan menghadirkan berbagai promo dan hadiah menarik di beberapa kota, salah satunya kota Bogor. Kegiatan akan dilakukan di Eatery Food Bogor dari tanggal 1 hingga 7 Juni 2024.

Promo dan Kegiatan di Eatery Food Bogor

Eatery Food Bogor merupakan salah satu pujasera favorit di Bogor yang menyajikan berbagai hidangan kuliner yang lezat dan maknyus. Pujasera ini berlokasi di Pasar Sentul City, Bogor dekat dengan Aeon Mall Sentul City, Bogor. Dipilihnya Eatery Food Bogor ini karena AstraPay ingin turut serta dalam mendukung kemajuan UMKM dalam pembayaran digital.

Spesial dalam rangka ulang tahunnya ini, AstraPay ingin memberikan apresiasi kepada para penggunanya khususnya warga bogor dan sekitarnya dengan memberikan diskon spesial di Eatery Food Bogor. Pengguna AstraPay dapat menikmati diskon cashback dan voucher cashback hingga Rp25.000 apabila pengunjung membeli makanan atau minuman menggunakan QRIS AstraPay di Eatery Food Bogor. 

Selain itu, AstraPay juga akan memberikan hadiah spesial bagi pengunjung yang berulang tahun di bulan Juni bertepatan dengan bulan AstraPay berulang tahun. Caranya mudah, pengunjung cukup scan QRIS Rp400 dan tunjukkan bukti kartu identitas untuk verifikasi.

AstraPay juga memberikan hadiah menarik untuk pengunjung yang belum mendownload dengan bermain Spin The Wheel. AstraPay. Nantinya, bagi pengunjung yang baru download dan melakukan top up, pengunjung berkesempatan untuk bermain Spin The Wheel yaitu memutar papan permainan untuk mendapatkan hadiah tertentu. Hadiah yang dapat didapatkan antara lain Topi, Pouch, Tote Bag, hingga Saldo AstraPay!

Yuk, segera datang ke Eatery Food Bogor dan ramaikan ulang tahun AstraPay, dapatkan promo hingga hadiah menarik yang dapat kamu dapatkan. Pantau juga sosial media resmi AstraPay di Instagram untuk informasi, promo, hingga giveaway spesial perayaan ulang tahun AstraPay ke-4