Manjain Kendaraan dengan Servis Mudah & Banyak Untungnya di Bengkel AHASS

Manjain Kendaraan dengan Servis Mudah & Banyak Untungnya di Bengkel AHASS

Merawat kendaraan sudah menjadi salah satu kewajiban untuk kamu yang sudah memiliki motor. Hal ini tentunya untuk tetap menjaga performa kendaraan tetap dalam keadaan baik, bahkan terasa baru setiap saat walau sudah digunakan selama bertahun-tahun. motor yang selalu rutin dirawat juga dapat membantu dalam peningkatan keamanan motor sehingga mengurangi risiko kerusakan yang dapat membahayakan pengendara. 

Salah satu cara merawat motor adalah dengan rutin membawa motor kamu ke bengkel. Tentunya, akan lebih baik jika merawat motor kamu di bengkel resmi, seperti AHASS. Sebagai bengkel resmi untuk sepeda motor keluaran Honda, AHASS menyediakan layanan servis dan juga menyediakan suku cadang (spare part) khusus untuk motor Honda. Kamu tidak perlu khawatir terhadap pelayanan yang diberikan oleh AHASS karena mereka menjamin dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dengan penyediaan suku cadang yang asli dan lengkap, pelayanan yang responsif, nyaman, dan menggunakan peralatan yang modern dan lengkap. Pelayanan AHASS pun ada banyak jenisnya seperti berikut.

Layanan untuk Pelanggan di Bengkel AHASS

  1. Booking Service
    Ditengah kesibukan yang melanda, melakukan aktivitas terjadwal bisa menjadi solusi untuk mengatur segala aktivitas salah satunya adalah untuk merawat motor. Fitur layanan ini dapat dimanfaatkan untuk memilih waktu yang tepat untuk melakukan servis ke bengkel sesuai dengan waktu luang yang ada. 

  2. Fast Track
    Layanan ini diberikan khusus para pengguna motor premium untuk dapat antrian khusus sehingga tidak perlu menunggu lama untuk dapat servis motor. Motor premium yang bisa menggunakan layanan ini di antaranya motor Super Cub C125, CT125, PCX Hybrid, SH150, Forza, CRF250Rally, CBR250RR, Honda Monkey, dan PCX160
  3. Pit Express
    Terkadang kita sebagai customer tidak ingin melakukan servis motor secara keseluruhan. Layanan Pit Express ini tepat karena layanan ini diberikan khusus untuk penggantian oli dan fast moving parts, seperti busi, kampas rem, filter oli, gear seat, van belt, dan lainnya. 

  4. Layanan Kunjung
    Ada kalanya kita tidak dapat melakukan servis langsung di bengkel AHASS atau di outlet langsung karena motor kita tidak bisa digunakan sehingga tidak dapat dibawa langsung ke bengkel. Dengan Layanan Kunjung ini, kita bisa memanggil teknisi AHASS untuk datang ke rumah ataupun lokasi kita saat itu, seperti kantor ataupun sekolah dan meminta teknisi untuk mengecek keadaan motor kita.