5 Tempat makan yang wajib kamu coba di Jakarta Selatan! bayar pakai QRIS Astrapay semakin mudah dan praktis

5 Tempat makan yang wajib kamu coba di Jakarta Selatan! bayar pakai QRIS Astrapay semakin mudah dan praktis

Jakarta Selatan terkenal dengan tempat-tempat dan ragam kuliner yang selalu menarik. Dari kafe kekinian hingga restoran legendaris, ada banyak tempat makan yang menawarkan cita rasa unik dan suasana nyaman. Menariknya, sekarang kamu bisa lebih mudah melakukan pembayaran menggunakan QRIS AstraPay di tempat-tempat ini. Tanpa perlu repot dengan uang tunai, cukup scan QR code, bayar, dan nikmati hidangan favoritmu. Berikut adalah 5 tempat makan yang wajib kamu coba di Jakarta Selatan!

5 Rekomendasi Tempat Makanan di Jakarta Selatan

1. Sate Apjay

Sate Apjay telah berdiri sejak tahun 1971. Sate ini berlokasi di Jalan Panglima Polim IX. Sate Apjay ini terkenal dengan keunikannya karena hanya menggunakan dada ayam untuk daging sate yang digunakan. Selain itu, hal yang membuat unik adalah sate Apjay ini memiliki aroma sate yang khas. Berbeda dengan sate lain yang biasanya menggunakan lemak, sate Apjay menggunakan minyak hasil sulingan kacang dan jeruk nipis. Pembayaran dengan transaksi QRIS AstraPay akan semakin mempermudah kamu untuk bertransaksi.

Alamat: Foodcourt Apjay. Jl. Panglima Polim IX, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kisaran Harga: Rp0 - Rp50.000/orang

2. Rumah Makan Pagi Sore

Rumah Makan (RM) Pagi Sore merupakan rumah makan yang telah berdiri sejak tahun 1973. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu makanan khas Padang. Rumah makan ini menjadi viral beberapa tahun belakangan ini karena memiliki cita rasa yang khas dan banyak influencer yang membuat konten di sana. Salah satu cabang RM Pagi Sore berlokasi di Jalan Cipete Raya 2 Nomor 1, Jakarta Selatan. Hidangan yang tersedia di mulai dari ayam goreng, ayam gulai, paru sapi, gulai otak, dendeng, dan rendang daging kotak hingga rendang daging seberat satu kilogram. Satu jenis makanan di RM Pagi Sore dijual berada di kisaran  Rp15.000 hingga Rp300.000-an.

Alamat:Jl. Cipete II No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga: Rp30.000-Rp150.000/orang.

3. Titik Temu Coffe

Jika kamu pencinta kopi, Titik Temu Coffee bisa jadi pilihan terbaik untuk bersantai. Terletak di kawasan Senopati, kafe ini menawarkan berbagai pilihan kopi yang disajikan oleh barista berpengalaman. Selain itu, tempatnya yang cozy membuat kamu betah berlama-lama. Jangan lupa, bayar pesananmu pakai QRIS AstraPay untuk transaksi cepat dan praktis!

Alamat: Jl. Senopati No. 90, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000.

4. Warung MJS

Bagi kamu yang ingin mencicipi hidangan tradisional Indonesia dengan suasana Jawa yang kental, Warung MJS di Blok M wajib kamu kunjungi. Menu andalannya adalah ayam goreng kremes dan sambal pedas yang menggugah selera. Tempat makan ini cocok untuk makan siang atau makan malam santai bersama teman atau keluarga. Pembayaran pun semakin mudah dengan QRIS AstraPay.

Alamat: Jl. Setiabudi Tengah No.11, Kuningan, Jakarta Selatan

Kisaran Harga: Rp35.000 - Rp70.000

5. Three Buns

Buat kamu yang suka dengan burger, Three Buns di Senopati adalah tempat yang harus kamu kunjungi. Mereka menawarkan burger gourmet dengan bahan-bahan premium dan rasa yang meledak di mulut. Pilihan menu yang menarik dan tempat makan yang trendi menjadikan Three Buns spot favorit anak muda di Jakarta Selatan. Jangan khawatir soal pembayaran, cukup scan QRIS AstraPay untuk transaksi cepat!

Alamat: Jl. Senopati No.90, Jakarta Selatan

Ciri Khas Menu: Burger gourmet dan loaded fries.

Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp150.000


Demikian lima rekomendasi tempat makan di daerah Jakarta Selatan. Hangout dan makan lebih mudah dan praktis dengan bayar menggunakan scan QRIS di aplikasi AstraPay.