Asiik! Sekarang, Bayar Tagihan Pertamina Gas udah bisa pakai AstraPay!

Sekarang gak perlu ribet antri di loket atau ATM lagi untuk bayar Pertagas! Yuk bayar tagihan Pertagas kamu pakai AstraPay!


Caranya gampang banget! Buka aplikasi AstraPay kamu > Pilih menu "Lainnya" > Pilih menu "Gas" > Pilih "Pertamina Gas" > masukkan Nomor Pelanggan > Klik "Cari Tagihan" > Pilih "Bayar".


Pastikan kamu memasukan nomor pelanggan yang benar, ya! Apabila salah, maka rincian tidak keluar dan AstraPay akan memberi informasi bahwa nomor pelanggan yang dimasukkan tidak terdaftar atau akan muncul rincian nomor pelanggan atas nama orang lain.


Kamu juga perlu perhatikan beberapa hal berikut saat melakukan pembayaran Pertagas:

  1. Pastikan untuk melakukan pembayaran pada tanggal 6-20 setiap bulannya, ya! Apabila ada keterlambatan pembayaran, kamu akan dikenakan sanksi denda mulai dari Rp6.000 dengan maksimal denda sebesar Rp12.000.
  2. Apabila kamu memiliki Jaminan di PGN, maka tidak akan dikenai denda. Pembayaran tagihan yang diterima oleh PGN adalah sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.

Selain itu, AstraPay juga menyediakan produk-produk digital untuk pembayaran online lainnya seperti seperti beli pulsa, pascabayar, beli paket data, beli token listrik atau bayar tagihan listrik, PDAM, telkom, internet & tv kabel, BPJS, PBB, hingga angsuran FIFGROUP, mobil (ACC dan TAF), Maucash lho.


Ada kabar baik juga buat kamu, transaksi sebanyak-banyaknya di AstraPay, kamu bisa dapat kesempatan untuk dapatkan hadiah hingga ratusan juta rupiah. Kamu bisa cek promonya disini


Yuk bayar tagihan Pertagas kamu dan pakai AstraPay untuk transaksi lainnya!