Masih Bingung Cara Upgrade Akun Menjadi verified di AstraPay? Cari tau juga Manfaatnya!

AstraPay sebagai dompet digital kamu tentunya udah banyak menemani kamu untuk melakukan transaksi sehari-hari. Mulai dari beli jajan menggunakan QRIS, bayar tagihan listrik dan angsuran lainnya, beli pulsa, dan juga beli tiket transportasi, semua itu bisa kamu lakuin semua di AstraPay. Tapi tau ga sih, kamu akan dapat lebih banyak benefit kalau kamu upgrade akun AstraPay menjadi versi verified nya? Apa tuh akun verified AstraPay? Gimana cara upgrade akun menjadi verified di AstraPay? Yuk, simak jawabannya!

Classic Account AstraPay

Kalau kamu pengguna baru AstraPay, akun yang baru kamu buat merupakan akun “Classic Account”. Dengan akun Classic Account, kamu bisa menggunakan seluruh fitur AstraPay mulai dari scan QRIS sampai bayar berbagai tagihan atau transportasi kamu seperti TransJakarta dan MRT Jakarta. Akan tetapi, akan ada batasan yang kamu dapetin. Seperti limit top up kamu yang tidak bisa lebih dari Rp20.000.000. Nah, untuk bisa dapetin keuntungan itu, kamu perlu upgrade akun menjadi versi verified. Gimana cara upgrade akun menjadi verified AstraPay

Preferred Account AstraPay

Ini dia yang disebut sebagai akun verified AstraPay. Preferred Account merupakan akun versi verified dari AstraPay. Dengan menjadi Preferred Account, kamu sudah menjadi premium Account di AstraPay. Dengan menjadi premium Account dengan akun verified kamu, tentunya kamu menjadi lebih spesial dan pastinya akan lebih banyak benefit yang kamu dapatkan dengan menjadi Preferred Account. Ini dia keuntungan yang bisa kamu dapetin!

  1. Gratis Transfer Saldo ke Sesama Account AstraPay
    Apabila kamu berada di kondisi darurat, tentunya transfer saldo akan menjadi fitur yang kamu cari. Contohnya, saudara kamu ingin membayar tiket untuk naik transportasi umum seperti TransJakarta atau MRT Jakarta, tetapi ternyata saldo saudara kamu habis dan perlu untuk pengisian secara cepat. Tentunya, dengan gratis transfer kamu bisa membantu saudara kamu lebih cepat bahkan bisa hanya hitungan detik. Dengan bisa gratis transfer saldo ke sesama Account AstraPay, transfer uang ke siapa aja jadi lebih mudah dan praktis. 

  2. Limit Top Up Saldo yang lebih Besar
    Kamu mau bayar tagihan menggunakan AstraPay, tapi masih sering terkendala dengan jumlah tagihan yang lebih besar daripada jumlah limit top up saldo AstraPay kamu? Upgrade akun jadi verified alias jadi Preferred Account di AstraPay jawabannya! Dengan jadi Preferred Account kamu bisa mencapai limit top up saldo kamu hingga Rp20.000.000, lho! Ga cuman untuk keperluan bayar tagihan aja, dengan limit top up saldo yang lebih besar ini kamu bisa lebih mudah untuk melakukan transaksi yang besar seperti belanja online dan juga berbagi uang dengan teman atau keluarga kamu. 

  3. Bundle Voucher Cashback 100%
    Menjadi Preferred Account di AstraPay bisa dapetin voucher cashback yang tentunya bikin setiap transaksi kamu bisa jadi lebih murah. Promo untuk upgrade Akun menjadi Preferred AstraPay ini bisa kamu tukerin jadi berbagai voucher AstraPay. Selain itu, untuk setiap transaksi PPOB, Angsuran, dan QRIS kamu bisa dapetin berbagai diskon sampai dengan cashback 100%. Jadi, kamu bisa lebih hemat untuk pengeluaran kamu sehari-hari. 

Banyak banget bukan keuntungannya untuk kamu kalau kamu upgrade akun menjadi verified atau Preferred Account AstraPay? Cara upgrade akun menjadi verified nya pun mudah banget! Jadi, daripada ditunda, coba upgrade akun kamu sekarang, yuk!